Minggu, 23 Januari 2011

Nokia Morph Concept – HP Masa Depan

Dunia seakan tidak pernah merasa bosan dengan teknologi yang makin canggih saja. Baru-baru ini telah mucul di bidang Komunikasi yaitu ponsel dengan teknologi Nano. Morph nama yang diberikan untuk perangkat ponsel masa depan. Penemuan ponsel masa depan ini merupakan hasil pengembangan Nokia dan Universitas Cambridge. Ponsel ini bisa dilenturkan, di tarik di gulung secara fleksibel. Sehingga pengguna mentransformasi perangkat mobile mereka menjadi bentuk berbeda secara radikal.



Perangkat mobile ini mendemonstrasikan fungsi tujuan akhir sehingga teknologi nano mampu menyajikan berbagai hal. Perangkat ini dapat digunakan sebagai Jam tangan, Perangkat ini juga dapat digunakan sebagai Telephone Genggam dan perangkat ini bias digunakan sebagai Media Player.

Ponsel berteknologi Nano ini tidak hanya dapat di lipat, digulung atau ditarik saja, tapi ponsel ini juga transparan. Tenologi ini didesain dengan warna hijau daun yang sangat menunjukkan kecanggihannya.

Tidak hanya itu teknologi ini juga dapat membersihkan dan memelihara dirinya sendiri karena kecanggihan itulah dapat dikatakan sebagai perangkat yang bersih dan rapi.



Lalu bagaimana baterainya menggunakan teknologi solar cell yang hanya dibiarkan di bawah sinar matahari untuk mencharger.

Keuntungan jika memiliki ponsel teknologi ini adalah:

Teknologi ini dapat dilipat sehingga dapat seukuran ponsel biasa dan dapat digunakan sebagaimana ponsel lainnya. Apabila ditarik maka yang keluar adalah tombol QWERTY yang transparan.

Bertelephone dengan Wireless hands-free, sekaligus menjadikan perangkat tsb sebagai jam tangan karena dapat digulung dan dilipat sehingga dapat dijadikan gelang pula.

Perangkat ini akan bersih dengan sendirinya. Perangkat ini lentur jadi tidak usah takut apabila ditarik, digulung atau dilipat. Dan ponsel ini juga transparan. Ponsel ini juga dapat mengecek darah seseorang dengan dililitkan pada tangan.


0 komentar:

Posting Komentar

Friend List

About Me

Foto Saya
Herlan Bagaskara
saya hanya seorang anak remaja yang diPAKSA membuat tugas blog agar terBIASA, dan akhirnya menjadi BISA karena biasa.. haha.. selain itu, saya juga penggemar teknologi yang menginginkan suatu saat bisa membuat sebuah alternatif teknologi.. hehe.. (^_^)v
Lihat profil lengkapku