Jumat, 21 Januari 2011

Mesin Cuci Portable Solusi Bagi Para Eksekutif


 
Bagi para pebisnis yang suka bepergian, mungkin tahu betapa repotnya kalau harus membawa banyak baju bersih sementara layanan hotel begitu mahal dan kadang kalau kita memutuskan untuk memakai jasa hotel, kita takut baju kita masih tertinggal pada saat kita mau check out dari hotel. Nah, sekarang ada solusi praktis. Dengan hadirnya mesin cuci portabel yang bisa dibawa-bawa ini, para eksekutif hanya perlu membawa satu atau dua kemeja karena mesin cuci ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk menyiapkan kemeja-kemeja Anda dalam keadaan bersih dan harum.


Mesin cuci untuk lemari ini yang didesain oleh Minsung Bae melakukan semuanya sehingga para eksekutif tinggal menggantungnya bersama kemeja di dalam lemari. Dirancang untuk para pria, mesin ini menggunakan kombinasi kelembaban, ionisasi, ozon (O3) dan tekanan udara untuk menghancurkan bakteri dan menghilangkan noda. Para eksekutif tinggal menggantung kemeja, menyalakan mesin ini dan dalam hitungan menit sistem tanpa air ini akan memberikan kemeja siap pakai yang bersih dan rapi.

0 komentar:

Posting Komentar

Friend List

About Me

Foto Saya
Herlan Bagaskara
saya hanya seorang anak remaja yang diPAKSA membuat tugas blog agar terBIASA, dan akhirnya menjadi BISA karena biasa.. haha.. selain itu, saya juga penggemar teknologi yang menginginkan suatu saat bisa membuat sebuah alternatif teknologi.. hehe.. (^_^)v
Lihat profil lengkapku