Senin, 17 Januari 2011

Bear Robot for Rescuing Wounded Soldiers

 
Bear Robot dikembangkan oleh Vecna Technologies dan di sponsori U.S. Army Medical Research and Materiel Command's Telemedicine and Advanced Technology Research Center (TATRC). Gary Gilbert, sebagai manager medical robotics portfolio TATRC, menyatakan bahwa mereka menawarkan teknologi untuk para prajurit Angkatan Darat AS, baik dengan cara hidup atau simulasi latihan.


Strategi yang tepat, metode dan teknik dari umpan balik dari para prajurit akan dipastikan, diikuti dengan mengerahkan teknologi diperbarui. Dia menambahkan bahwa strategi, metode dan teknik akan bertindak sebagai dasar untuk membuat dunia nyata persyaratan operasional. Hal ini juga mencakup penolongan korban dengan menggunakan operasi penyelamatan Bear. 

Penggabungan sistem kontrol Anthro Tronix remote ke dalam versi simulasi dibuat pada bulan Desember 2009 dan studi penggambaran hidup kontroler Anthro Tronix dan BEAR dilakukan pada bulan Juni 2010. Bear Robot dapat mengangkut sampai dengan berat 500 pound. Namun, penelitian ini masih dalam proses untuk menambahkan lebih atribut semi-otomatis yang memungkinkan humanoid untuk memahami dan melaksanakan instruksi lanjutan.

1 komentar:

Maha Cendana mengatakan...

halo
aku cantik
kamu jelek
marah artinya bener

Posting Komentar

Friend List

About Me

Foto Saya
Herlan Bagaskara
saya hanya seorang anak remaja yang diPAKSA membuat tugas blog agar terBIASA, dan akhirnya menjadi BISA karena biasa.. haha.. selain itu, saya juga penggemar teknologi yang menginginkan suatu saat bisa membuat sebuah alternatif teknologi.. hehe.. (^_^)v
Lihat profil lengkapku